Kontingen Tembak Menempati Urutan Ke Tujuh

by -227 Views
BERITAPENAJAM.NET-Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan Senin, 28 Agustus 2017 menerima Kontingen tembak Kodam VI/Mlw yang baru saja kembali dari Cilodong Jawa Barat mengikuti kejuaraan menembak piala Kasad tahun 2017.
 
Kontingen Kodam VI/Mlw ini terdiri dari 29 orang dan beberapa diantaranya adalah prajurit Kowad Kodam VI/Mlw yang berasil meraih medali Emas, Perak dan Perunggu.
 
Kontingen Tembak Kodam VI/Mlw  tersebut mengikuti kejuaraan menembak Piala Kasad TA. 2017 yang dibuka langsung oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono di Lapangan tembak Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada tanggal 21 Agustus 2017 dan diikuti sebanyak 18 kontingen dari satuan jajaran Kotama, Kostrad dan Kopassus jajaran TNI Angkatan Darat dan Kontingen Kodam VI/Mlw berhasil menduduki urutan ketujuh dengan perolehan 2 Medali Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu.
 
Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyambut gembira  keberhasilan Kontingen Tembak Kodam VI/Mlw ini. Karena itu atas nama Komando serta seluruh Prajurit Kodam VI/Mulawarman, mengucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Kontingen Atlet Kodam VI/Mulawarman baik atlet, pelatih, pendukung maupun Komandan Kontingen. 
 
Keberhasilan ini menjadi kebanggaan satuan maupun perorangan, karena merupakan salah satu wujud dari hasil latihan yang keras, disiplin dan semangat pantang menyerah yang sudah ditunjukan secara nyata di dalam kejuaraan Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2017. Bagi atlet yang belum mendapatkan medali jangan berkecil hati dan jangan patah semangat, karena masih banyak kesempatan kedepan untuk menunjukan kemampuan dalam kejuaran-kejuaran lain, yang paling penting adalah tetap berlatih dengan semangat tinggi serta belajar dari pengalaman, baik dari diri sendiri maupun keberhasilan orang lain.
 
Pada bagian lain, Pangdam mengharapkan agar keberhasilan yang telah diraih ini dapat dijadikan motivasi dan penyemangat dalam berlatih guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki agar pada masa mendatang mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. Saya yakin dan percaya,  dengan perencanaan, persiapan yang baik dan latihan lebih dini maka peningkatan prestasi akan dapat lebih mudah diraih dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah didapat, karena hal itu akan membuat kita lengah, tetapi teruslah berusaha meningkatkan prestasi dengan terus berlatih dan berlatih.(Kodam VI/Mlw)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.