Komando Inti Mahatidana Ikuti Pelatihan Dasar- dasar Bela Negara

by -307 Views

BERITAPENAJAM.Net – Sebanyak 10 Orang kader Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengikuti latihan pembinaan mental dan fisik yang dilaksanakan oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Kalimantan Timur (Kaltim) di kota Samarinda tepatnya di Batalyon Infanteri (Yonif) 661 Awang Long. Kegiatan tersebut berlangsung selama sepuluh hari dan diikuti oleh seluruh kabupaten/ kota yang ada di Kaltim.

Menurut Ketua MPC PP PPU Raup Muin, kader Koti PP saat ini telah melakukan pelatihan pembinaan, hal tersebut bertujuan agar setiap kader dapat memiliki dasar nilai kedisiplinan dan kader yang mengikut agenda tersebut dapat menerapkan ilmu yang diperoleh kepada anggota maupun masyarakat pada saat mengikuti pelatihan, Rabu (17/05/2017).

“Kami mengirim kader sebanyak 10 orang. Pelatihan dasar bela negara tersebut bertujuan agar setiap anggota yang mengikuti pelatihan dapat mengetahui cara melaksanakan baris- berbaris (PBB) yang benar, dapat mendispilikan diri serta mengetahui dasar- dasar bela negara lainnya, ungkapnya saat ditemui di kantor MPC PP PPU. (W11/ Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.