Khasiat Minum Air Kelapa Selama 15 Hari Bagi Kesehatan

by -354 Views

BERITAPENAJAM.Net– Telah lama air kelapa dianggap sebagai minuman sehat berkhasiat. Namun manfaatnya baru akan terasa jika rutin dikonsumsi.

Dua kali sehari selama 15 hari adalah waktu yang tepat minum air kelapa, karena dampaknya dapat membuang racun di dalam tubuh sampai mengontrol gula darah sehingga baik bagi penderita diabetes.

Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai manfaat air kelapa jika dikonsumsi 15 hari, sebagaimana dilansir laman Boldsky , Kamis (22/12/2016).

Membuang racun

Partikel kecil pada air kelapa punya kemampuan untuk mengalir hingga ke organ dalam manusia dan dapat membuang racun di dalam tubuh melalui urin. Sehingga ketika dikonsumsi 15 hari berturut-turut, tubuh akan lebih sehat dan bugar karena radikal bebas dapat terbuang dengan cepat.

Mengurangi tekanan darah

Minum air kelapa 15 hari dapat menurunkan tekanan darah Anda, karena air kelapa memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah sehingga dapat melancarkan aliran darah.

Mengobati maag

Air kelapa juga dapat menenangkan usus dengan mengurangi produksi asam lambung. Secara efektif, dampaknya dapat mengatasi maag dan berbagai gangguan pencernaan lainnya.

Mengatasi diabetes

Minum air kelapa secara teratur selama 15 hari juga dapat meringankan gejala tertentu akibat penyakit diabetes. Gula yang terkandung di dalam air kelapa cenderung gula alami sehingga dapat mengontrol gula darah jadi lebih baik.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.