Ketua DPC PPU Partai Gerindra, Gelar Silatuhrahmi Ke PAC Sepaku

Penyerahan sembako kepada pengurus ke PAC Sepaku

 

BERITAPENAJAM.Net,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin menggelar pertemuan silatuhrahim kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sepaku di Gedung Serba Guna Rimba Room Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku, kemaren Sabtu (15/08/2020).

 

Menurut pantauan beritapenajam acara silatuhrahmi tersebut dihadiri oleh, para pengurus DPC PPU partai gerindra, seluruh pengurus PAC, anak ranting se Kecamatan Sepaku, dan Anggota DPRD PPU Dapil Sepaku serta pihak Manajer perusahaan PT ITCI

 

Raup Muin yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten PPU menyampaikan disela sela sambutanya, bahwa Kegiatan silaturahmi ini kami buat untuk mempererat keluarga besar Gerindra Se Kabupaten PPU.

 

” Artinya kita akan laksanakan secara keseluruhan kegiatan ini dan bergulir setiap PAC se Kabupaten PPU,” katanya Minggu, (16/08/2020)

 

Kendati demikian, dimasa pandemic CoViD-19 ini pihaknya tidak surut dalam membesarkan partai gerindra. Akan terus melakukan kegiatan serupa diseluruh PAC se Kabupaten PPU.

Ketua DPC PPU Partai Gerindra, Raup Muin yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD PPU

Lanjut Raup, kedepannya kita terus lakukan komunikasi yang lebih intens agar gerak nyata, terhadap pengabdian negeri yang kita cintai ini terus maksimal dengan berbagai upaya untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

 

” Sehingga apa yang kita harapkan demi kesejahteran masyarakat dapat terwujud dari pengabdian kita perbuat,” harap Ketua DPC PPU.

 

Ucap Ketua DPC PPU Partai Gerindra, dalam kesempatan tersebut ia juga berkomitmen akan saling mendukung baik dalam kelembagaan maupun sosial masyarakat bersama perusahan PT ITCI sehingga kedepannya dua element tersebut dapat terus bersinergi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

Tambahnya, dalam momen berharga ini juga saya sampaikan dengan bangga kepada Pimpinan tertinggi Partai Gerindra Bapak H. Probowo Subianto kembalinya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat.

 

” Semoga beliau diberikan kesehatan serta terus berkarya untuk bangsa yang kita cintai ini,” ucap Raup Muin ketika diwawancarai media ini.

Dalam kegiatan tersebut juga didukung oleh pihak perusahaan PT ITCI dan anggota DPRD PPU seperti, Adla dewata, Abdul Rahman Wahid, Sujiati serta Anggota DPRD tingkat Provinsi Dapil PPU-Paser H. Baharuddin Muin.(Sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten PPU

Sen Agu 17 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin menggelar pertemuan silatuhrahim kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sepaku di Gedung Serba Guna Rimba Room Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku, kemaren Sabtu (15/08/2020).   Menurut pantauan beritapenajam acara silatuhrahmi tersebut dihadiri oleh, para pengurus DPC PPU […]
%d blogger menyukai ini: