Kelurahan Waru Kebagian 300 SR Jargas


 

BERITAPENAJAM.Net,- Sebanyak 5.062 sambungan rumah (SR) jaringan gas (Jargas) di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan segera terpenuhi dalam waktu dekat. Saat ini proses pembangunan insfrastruktur jargas tahun 2020 ini telah dalam proses pengerjaan.

Hal ini dikatakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ahmad Usman di sela-sela rapat koordinasi tentang pelaksanaan kontruksi pembangunan Jargas untuk rumah tangga di Kabupaten PPU, Kamis, (02/07/2020).

” Alhamdulillah saat ini pembangunan infrastruktur jargas tengah berjalan, yang meliputi wilayah Nipah-Nipah hingga Petung dan bersyukur saat ini kita juga memperoleh penambahan pemasangan Jargas sebanyak 300 SR di Kelurahan Waru,” kata Ahmad Usman usai pertemuan rapat.

Dirinya berharap proses pemasangan insfrastruktur jargas yang dilaksanakan di Kabupaten PPU ini pekerjaannya dapat terselesaikan dengan segera sehingga warga bisa secepatnya menikmati fasilitas yang telah disediakan oleh negara ini secara gratis.

“Kita berharap proses pengerjaannya di lapangan tidak menemui kendala apapun sehingga dapat segera selesai, ” harap Assisten II itu kepada BERITAPENAJAM


Terpisah sejumlah warga PPU saat ditemui terkait pemasangan Jargas ini mengungkapkan sangat bersyukur sekali. Salah satunya Masrani warga Kelurahan Sungai Parit ini mengungkapkan sangat antusias dikarenakan manfaat yang telah dirasakan dapat terlihat oleh warga yang telah menerima pemasangan lebih dulu.

“Dulu saya merasa takut dengan jargas ini, setelah lihat keluarga saya yang telah menerima ternyata sangat nyaman dan lebih murah. Beli gas tidak pakai antri lagi yang penting cek meteran kalau mau habis segera beli, dan nggak pakai angkat-angkat lagi, ” terang Masrani.

Sejumlah warga lainnya di PPU saat ditemui di beberapa tempat juga mengungkapkan sangat berharap dapat segera memperoleh pemasangan Jargas dari pemerintah di wilayah mereka sehingga tidak kesulitan lagi mendapatkan tabung gas dari para penjual.

“Mudah-mudahan pemasangan Jargas ini juga dapat segera terlaksana di wilayah Kecamatan Waru seperti yang telah terlaksana di sebagian Kecamatan Penajam, ” ungkap Dwi Agustina. (sr5/bp5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Rasionalisasi Anggaran, Komisi III DPRD PPU Tidak Dilibatkan Eksekutif

Jum Jul 3 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- Sebanyak 5.062 sambungan rumah (SR) jaringan gas (Jargas) di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan segera terpenuhi dalam waktu dekat. Saat ini proses pembangunan insfrastruktur jargas tahun 2020 ini telah dalam proses pengerjaan. Hal ini dikatakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ahmad Usman di sela-sela rapat […]
%d blogger menyukai ini: