Kebakaran, Tiga Tahun Empat Hari Kembali Terjadi

by -157 Views

BERITAPENAJAM.NET-Tepat tiga tahun empat hari, dengan lokasi yang berdekatan, api kembali melahap di daerah jalan Panglima Beta Kelurahan Penajam, jika tiga tahun lalu api menghabiskan puluhan rumah di daerah tersebut. Kali ini si jago merah kembali melahap 11 bangunan yang terdiri rusak berat 7, rusak sedang 2, rusak ringan 2. untuk data sementara Dengan jumlah12  Kepala Keluarga (KK) 30 Jiwa.

Kebakaran yang  baru-baru ini terjadi membuat masyarakat disekitar tersebut terkejud (shock) dan masih terbayang-bayang kejadian tiga tahun sebelumnya. Darma yang memiliki orang tua di daerah tersebut cukup terkejud dan langsung menuju lokasi. “Tiga tahun empat hari, kejadian itu masih teringat jelas. Dan saya pikir hal ini juga dirasakan oleh korban-korban tiga tahun lalu. rumah orang tau kami lihat didepan mata hangus di lahap api,” ujarnya. Sabtu (14/10/2017).

kebakaran yang terjadi pada (10/10/2014)

Kebakaran tiga tahun lalu terjadi pada tanggal 10-10-2014 dan hal itu kembali terjadi didaerah yang berdekatan, jika tiga tahun lalu RT 09 dan RT 10, sedangkan kali ini api melahap di RT 09. sebagian warga disekitar telah mengeluarkan barang-barang. Namun tim pemadam kebakaran dapat bergerak cepat sehingga api dapat di padamkan  kurang lebih pada pukul 14.00 wita.

Sampai saat ini belum diketahui pasti berapa jumlah kerugian yang terjadi di kebakarang baru-baru ini.(*/bp1/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.