Kapolsek Waru Beri Arahan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan

by -118 Views

BERITAPENAJAM.Net Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto berikan pembekalan kepada Pasukan Pengibar Bendara (Paskibra) Kecamatan waru yang tengah latihan di lapangan sepak bola Waru, Minggu(06/08/2017).

Pasukan Paskibra tersebut terdiri dari putra putri yang berasal dari SMAN 2 Waru dan SMKN 4 Waru yang telah melalui proses seleksi oleh tim Pelatih. Total sebanyak 45 siswa siswi pelajar yang terjaring dalam proses seleksi dan selanjutnya akan di latih oleh tim pelatih yang berasal dari Polsek Waru, Koramil Waru, serta Purna Paskibra Kecamatan Waru.

Pada kesempatan tersebut, Agung mengingatkan kepada seluruh pasukan Paskibra agar tetap semangat dalam latihan dan mengikuti semua arahan dari para Pelatih.

“Saya memberi arahan kepada pasukan Paskibra pada saat latihan dengan semangat agar dapat memahami apa yang telah diajarkan oleh pelatih guna kelancaran pada saat pengibaran bendera merah putih 17 Agustus mendatang,”ujarnya.

Agung Nursapto juga mengatakan bahwa mengibarkan bendera merah putih pada momen upacara kemerdekaan adalah peristiwa yang membanggakan bagi para siswa dan juga orang tua, karena mereka nantinya akan disaksikan oleh segenap masyarakat Kecamatan Waru.

“Suatu Kebanggaan menjadi bagian dari Paskibra walaupun hanya tingkat Kecamatan, namun motivasi dan semangat mereka tidak kalah dibandingkan tingkat Kabupaten maupun Nasional,”pungkasnya.(Pad/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.