Kapolres PPU: Sangat Disayangkan, Oknum ASN Terlibat Kasus Narkoba

by -213 Views

BERITAPENAJAM.Net-Terkait oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berhasil diamankan oleh Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Penajam Paser Utara (PPU). Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa sangat disayangkan oknum ASN yang terlibat kasus narkoba, pasalnya oknum tersebut bekerja di Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR)

“Oknum ini seharusnya dapat memberi contoh yang baik, sangat disayangkan dia bukan hanya pengguna saja bahkan sebagai pengedar barang haram tersebut,” ujarnya.

Teddy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun anak sekolah untuk harus menjauhi narkoba dan memahami bahaya dari narkoba.”Saya mengimbau kepada masyarakat siapapun itu bahkan kepada oknum – oknum dan anak-anak didik atau para pelajar untuk harus benar-benar kuat dan memahami betul soal narkoba yang sangat berbahaya, pasalnya jika tidak tahu atau tidak kenal, jangan mau menerima sesuatu atau jangan terlalu mudah akrab, karena bisa dijadikan tim untuk jaringan narkoba,” ujarnya.

Lanjut Teddy, mengatakan apabila ada orang yang dicurigai sebagai pengguna atau pengedar silahkan melapor kepada kami, untuk kerahasiaan sudah pasti kita jamin.”Jika memang mengatahui atau mencurigai warganya atau teman bahkan tetangga bisa melaporkan ke pihak yang berwajib dan akan dijamin kerahasiaannya. Jadi tidak perlu takut untuk mengungkapkanya karena dengan bantuan informasi dengan warga kita akan selidiki jika memang melakukan kita akan segera tindak lanjutin,” jelasnya.

“Untuk para pelaku yang terbukti membawa atau menyimpan barang haram tersebut akan kami tindak. Siapapun dia akan kami tindak, sebab ini adalah bentuk dari penegakan hukum,” tambahnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.