Kapolres PPU Resmikan Rumah Bhabinkamtibmas Desa Gunung Intan

by -245 Views

BERITAPENAJAM.Net Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan resmikan rumah kantor Bhabinkamtibmas di Desa Gunung Intan kecamatan Babulu Kabupaten PPU, Rabu (2/8/2017).

Rumah Kantor Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program Kapolri untuk makin mendekatkan anggotanya kepada masyarakat. Terkait fungsi pembinaan sekaligus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Program ini diberdayakan hingga tingkat Polsek sebagai ujung tombak Kepolisian. 

Dengan adanya rumah kantor, diharapkan polisi harus dapat melayani masyarakat hingga ke area permukiman.

Adanya Rumah Kantor tersebut juga untuk meringankan kendala petugas di lapangan meliputi transportasi, kontrakan rumah dan sebagainya, sehingga Bhabinkamtibmas yang bertugas di suatu wilayah dapat fokus dalam melayani masyarakat terutama dalam hal pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Kades Gunung Intan, Wakpolres PPU, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasatpol Air, Kasat Lantas, Kasat Tahti, Kasat Reskrim serta perwakilan Bhabinkamtibmas.

Kapolres PPU mengapresiasi kepada segenap pihak yang telah membantu terwujudnya pembangunan rumah Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kami atas nama Polres PPU mengucapkan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pihak,” ujarnya Teddy.

Peresmian rumah kantor Bhabinkamtibmas di Desa Gunung Intan Kecamatan Babulu ditandai dengan penandatanganan serta pengguntingan pita bukti resmi rumah kantor Bhabinkamibmas digunakan untuk melayani masyarakat.(Toy/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.