Kapolres PPU Minta Warga Menjadi “Polisi” Untuk Dirinya Sendiri

BERITAPENAJAM.NET- Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, AKBP Sabil Umar mengingatkan masyarakat PPU untuk menjadi “polisi untuk dirinya sendiri”. Dirinya menjelaskan  cara yang paling efektif untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan iyalah warga menjadi “polisi untuk dirinya sendiri” sehingga kepekaan terhadap lingkungan dan rasa bertanggung jawab memiliki dan peduli terhadap lingkungan akan terus membaik.

“Jadilah polisi untuk diri kita, keluarga dan lingkungan, maksudnya kita dapat lebih teliti dan waspada dengan sekeliling kita. Kita juga dapat lebih peka terhadap lingkungan kita,” tutur Sabil Umar. Kamis (5/4/2018).

Kapolres yang dikenal cukup aktif dalam hal sosial ini, mengatakan dengan cara hal tersebut peran serta masyarakat akan sangat terasa. “Mari kita jaga lingkungan sekitar kita, jaga keluarga kita serta jika memang adalah yang  mencurigakan terlebih lagi tindakan melanggar hukum untuk dapat melaporkan ke kantor Polisi atau  kepolisian setempat,” harapnya.(bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Masalah Narkoba, Kapolres PPU Tidak Akan Pandang Bulu

Rab Apr 4 , 2018
BERITAPENAJAM.NET- Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, AKBP Sabil Umar mengingatkan masyarakat PPU untuk menjadi “polisi untuk dirinya sendiri”. Dirinya menjelaskan  cara yang paling efektif untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan iyalah warga menjadi “polisi untuk dirinya sendiri” sehingga kepekaan terhadap lingkungan dan rasa bertanggung jawab memiliki dan peduli terhadap lingkungan akan […]
%d blogger menyukai ini: