Kapolres PPU, Melalui Go Resppu Pengaduan dari Masyarakat dapat disampaikan secara Langsung

BERITAPENAJAM.Net – Jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus mensosialisasikan aplikasi Go Resppu kepada masyarakat guna memberikan pelayanan yang prima, dimana Aplikasi tersebut dapat diunduh di handphone smartphone dengan sangat mudah. Aplikasi Go Resppu bertujuan untuk mempermudah masyarakat PPU mendapatkan informasi maupun memberi informasi jika ada sesuatu kejadian.

Menurut Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan bahwa jajarannya saat ini terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat dilingkungan daerah yang kenal Benua Taka, agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan, keamanan dimanapun masyarakat akan terlindungi pihak Kepolisian PPU.

“Jajaran kami terus melakukan sosialisasi mengenai terobosan kami yaitu Go Resppu kepada masyarakat, dengan tujuan untuk memberi rasa kenyamanan dan mempermudah mendapatkan informasi dari aplikasi tersebut, maupun pengaduan dari masyarakat dapat disampaikan secara langsung dan sistematis” ungkapnya, Rabu, (25/01/2017).

GO RES PPU
 Aplikasi Go Resppu yang disahkan pada 26 September 2016 lalu tersebut, diresmikan secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Safaruddin Memiliki 8 panel utama diantara-Nya :

  1. Peta/GPS yang terintegrasi dengan GPS System.
  2. Pos Polisi, disertai jarak dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
  3. Pengaduan, masyarakat dapat menyampaikan apa pun masalah dan langsung terhubung ke Operator Go Resppu.
  4. Call Center, berisi sejumlah nomor telepon penting yang ada di Benua Taka.
  5. Info Res PPU, berisi mekanisme pengurusan SKCK, Prosedur Pendaftaran Polri.
  6. Obrolan Masyarakat Penajam (Orjam), memungkinkan masyarakat berdialog langsung dengan Kepolisian.
  7. News, berisi berita terbaru seputar peristiwa dan berbagai kejadian, khususnya yang berkaitan dengan kinerja Polres PPU.
  8. Tombol Panic Button, tombol darurat dalam bentuk Panic Button, ditekan dan terhubung dengan Operator, sehingga anggota dapat langsung datang ke TKP saat masyarakat dalam kondisi darurat. (Win)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ini Dua Pejabat Baru PDAM PPU.

Kam Jan 26 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus mensosialisasikan aplikasi Go Resppu kepada masyarakat guna memberikan pelayanan yang prima, dimana Aplikasi tersebut dapat diunduh di handphone smartphone dengan sangat mudah. Aplikasi Go Resppu bertujuan untuk mempermudah masyarakat PPU mendapatkan informasi maupun memberi informasi jika ada sesuatu kejadian. Menurut Kapolres PPU, […]
%d blogger menyukai ini: