Kapolres PPU Berikan Bantuan Sembako, Bagi Korban Terdampak Banjir

 

 

BERITAPENAJAM.Net,- Usai banjir yang melanda di Kelurahan Nenang dan Kelurahan Lawe-lawe, pada hari Senin, (27/04/2020) hingga Selasa dini hari (28/04/2020). Sejumlah wilayah tersebut terendam banjir.

Akibat dari pasca banjir tersebut masyarakat yang terdampak tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) didampingi PJU Polres PPU mengunjungi korban banjir.

Kunjungan Kapolres tersebut, untuk mengetahui kondisi masyarakat korban banjir pasca musibah dan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban para korban, serta memantau kamtibmas di lokasi banjir yang berada di daerah tersebut.

“Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban pasca banjir dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban yang terkena banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir,” ujar AKBP M. Dharma Nugraha Rabu, (29/04/2020)

Lanjut Kapolres, ini juga dilakukan sebagai bentuk kepdulian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman dalam kondisi apapun tentunya sedikit mengurangi beban mereka yang terdampak banjir.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat,” imbau Kapolres PPU itu.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres PPU atas kepedulian.

“Kami mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada Pak Kapolres PPU yang sudah peduli dan perhatian kepada kami,” tutupnya. (sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Seorang Ibu Positif Corona di PPU, Dengan Usia Bayi Masih 14 Hari

Rab Apr 29 , 2020
    BERITAPENAJAM.Net,- Usai banjir yang melanda di Kelurahan Nenang dan Kelurahan Lawe-lawe, pada hari Senin, (27/04/2020) hingga Selasa dini hari (28/04/2020). Sejumlah wilayah tersebut terendam banjir. Akibat dari pasca banjir tersebut masyarakat yang terdampak tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) didampingi […]
%d blogger menyukai ini: