Kajari PPU Pimpin Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-57

by -141 Views

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Zullikar Tanjung memimpin upcara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017 di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) PPU, Sabtu (22/7/2017). Dalam kesempatan ini peserta upacara diikuti oleh seluruh jajaran Kejari dan Persatuan Adhyaksa Dharmakarini.

Kajari yang bertindak sebagai pembina upacara membacakan amanat Jaksa Agung. Dalam amanat, Kajari menyampaikan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017 ini dengan mengangkat tema “Besar dan Penting Yakni Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati Untuk Negeri”.

“Harmoni kebersamaan yang dirajut yang didasari kesamaan pandang, itu pula yang diyakini akan dapat mengantarkan negeri ini menjadi bangsa berdaulat, bermartabat dan terhormat ditengah masyarakat, di negara lain didunia,” ungkapnya, Sabtu (22/7/2017).

Zullikar menambahkan, dalam penegakan hukum yang ada, tentu pihaknya akan mengkedepankan keadilan agar dapat bermanfaat oleh masyarakat dan Negara.

“Harapan kita semoga semakin maju dan makin dicintai masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di lingkungan Kejari PPU, telah dilaksanakan pada Kamis, (20/7) lalu dengan menggelar khitanan massal dan berbagai kegiatan lomba di jajaran internal Kejari.(Toy/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.