Kadis Kearsipan dan Perpustakaan PPU Dilantik

by -219 Views

Yusran Aspar : Pimpinan Harus Mampu Meyakinkan Bawahan Bahwa Semua Tugas Itu Penting

BERITAPENAJAM.Net– Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar, menegaskan semua tugas dan tanggung jawap yang diemban oleh seorang pimpinan maupun bawahan itu penting dalam rangka pencapaian tujuan suatu organisasi yang ada. Ibarat sebuah mobil kata Yusran Aspar, semua komponen yang ada di dalamnya penting dan  harus berfungsi, jika ingin melihat keawetan kendaraan tersebut.

Demikian disampaikan bupati disela-sela pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten PPU, M. Ridwan Effendi di Ruang kerja Bupati PPU, Jumat (22/9).

“Semua tugas yang diemban pimpinan maupun bawahan di lingkup kerja kita itu penting. Ibarat sebuah mobil, semua komponen di dalamnya juga harus berjalan demi keutuhan mobil itu. Walaupun mobil mewah, jika satu komponen tidak dirawat atau diperhatikan dengan baik maka mobil tersebut akan mudah rusak,” ungkap Yusran Aspar.

Begitu juga suatu lingkup tempat bekerja di kantor atau dinas masing-masing. Pimpinan harus mampu meyakinkan  semua bawahan mereka yang ada,  bahwa tugas yang dilaksanakan itu sesungguhnya semua penting tanpa membeda-bedakan satu dengan lainya. Sehingga suatu organisasi  lingkup kerja yang ada mampu berjalan dengan baik.

“Jika ini dapat dilaksanakan dengan baik oleh seorang pimpinan, maka insya allah suatu lingkup organisasi tempat mereka bekerja akan berjalan dengan baik,” ujarnya. (Humas6/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.