Jokowi dan Probowo Bertemu, Tidak ada Lagi Cebong dan Kampret

BERITAPENAJAM.NET-Untuk pertama kalinya Presiden Joko widodo dan Pimpinan Partai Gerindra Probowo Subianto bertemu setelah penyelengaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu. Pertemuan tersebut berlangsung di Stasiun MTR Jakarta. Dari pertemuan tersebut diharapkan dapat menurunkan tensi dua kubu yang bersaing pada  beberapa waktu Lalu.

Dalam Pertemuan tersebut Presiden Jokowi sempat menyingung cebong dan kampret, dirinya mengatakan bahwa tidak ada lagi hal tersebut. “Yang ada adalah Garuda Pancasila, marilah kita rajut kembali, kita gerakan kembali persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” ucapnya, Sabtu (13/7/2019)

Serupa, Prabowo juga mengungkapkan bahwa tidak ada lagi cebong dan kampret. “Yang ada hanya merah putih,” ucapnya saat pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga secara langsung mengucapkan selamat atas terpilinya Jokowidodo dalam Pilpers yang di laksakan beberapa waktu lalu.(bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemuda Waru Pimpin Sapma PP PPU

Sab Jul 13 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Untuk pertama kalinya Presiden Joko widodo dan Pimpinan Partai Gerindra Probowo Subianto bertemu setelah penyelengaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu. Pertemuan tersebut berlangsung di Stasiun MTR Jakarta. Dari pertemuan tersebut diharapkan dapat menurunkan tensi dua kubu yang bersaing pada  beberapa waktu Lalu. Dalam Pertemuan tersebut Presiden Jokowi sempat menyingung cebong […]
%d blogger menyukai ini: