Jembatan Sesumpu Salah Satu Tempat Andalan Masyarakat untuk Memancing

by -334 Views

BERITAPENAJAM.Net– Selain menjadi tempat penyebrangan, Jembatan penghubung yang terletak di Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) adalah salah satu spot yang menjadi andalan masyarakat untuk menyalurkan hobinya dalam memancing ikan. Tidak hanya dijadikan tempat memancing, jembatan tersebut juga kerap dijadikan tempat bersantai oleh sebagian masyarakat di sore hari.

Menurut salah satu masyarakat yang hendak memancing, Arman menyatakan bahwa tempat tersebut adalah salah satu tempat andalan dirinya karena tempat tersebut tidak hanya untuk mancing juga sebagai tempat bersantai.

“Saya sering kesini mancing sama anak saya terkadang juga sama teman-teman saya, karena disini cukup bagus spotnya, jadi tidak harus kelaut lagi naik kapal untuk memancing dan sekarang juga ombaknya tinggi sekali, kalau disini juga kan bisa bersantai sambil menunggu pancingan,” ungkapnya saat ditemui dijembatan penghubung menuju tempat wisata Mangrove yang terletak di Kelurahan Kampung Baru, Selasa,(11/07/2017).

Menurut informasi dari warga setempat jembatan tersebut kerap disinggahi masyarakat yang ingin mengabadikan dirinya maupun sebagai tempat persinggahan jika ingin melihat kapal para nelayan yang melintasi jembatan.(*/nit)

Laporan dari wartawan Beritapenajam Erwin

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.