Jalani Puasa TNI-Polri Tetap Buka Dapur Umum dan Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat

 

BERITAPENAJAM.Net.- Sebagai bentuk sinergitas anggota TNI-Polri Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), ditengah wabah Corona Virus Disease (CoViD-19) pihaknya mendirikan dapur umum untuk membantu warga yang langsung terdampak akibat CoViD-19.

Ditengah situasi pandemi wabah virus corona (covid-19) dan sebagai rasa kepedulian Polres PPU dan Kodim 0913/PPU kepada masyarakat, setiap hari dapur umum menyiapkan ratusan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat saat akan berbuka puasa.

Hal tersebut merupakan bentuk aksi kemanusiaan TNI-Polri kepada warga yang berpendapatan perekonomian menengah kebawah yang harus dituntut untuk selalu kerja agar dapat memenuhi kebutuhan dasar sehari hari.

Dapur umum TNI-Polri tersebut berlokasi di depan Mako Polsek Penajam, di dapur umum tersebut, terlibat juga Kodim 0913 PPU dan Tagana

“Kegiatan ini sudah dimulai dari tanggal 16 April 2020 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,” ujar AKBP Dharma Nugraha

Pembagian nasi bungkus yang dibagikan langsung “door to door” bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat saat Pandemi Covid-19.

Nasi kotak dibagikan langsung oleh Personel Polres PPU dan Personel Kodim 0913 PPU dari rumah ke rumah.

“Hal ini untuk tetap menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial), agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Pungkas Dharma Nugraha. (sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pasien Dari Kluster Gowa Berhasil Sembuh Dari CoViD-19

Sel Apr 28 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net.- Sebagai bentuk sinergitas anggota TNI-Polri Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), ditengah wabah Corona Virus Disease (CoViD-19) pihaknya mendirikan dapur umum untuk membantu warga yang langsung terdampak akibat CoViD-19. Ditengah situasi pandemi wabah virus corona (covid-19) dan sebagai rasa kepedulian Polres PPU dan Kodim 0913/PPU kepada masyarakat, setiap hari […]
%d blogger menyukai ini: