Jaga Situasi Kamtibmas, Satuan Lalu Lintas Polres PPU Gencarkan Patroli Malam Hari

by -118 Views

BERITAPENAJAM.Net-Sebagai anggota Polri sebagaimana tugasnya untuk memberikan Pelindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada Masyarakat untuk itu, kepada anggota Polres Penajam Paser Utara (PPU) Khususnya Satuan Lalu Lantas untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten PPU dengan memaksimalkan giat patroli malam hari. Minggu (07/01/2018)

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar melalui Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo memerintahkan anggota yang melaksanakan piket malam dari unit turjawali untuk melaksanakan patroli malam hari di titik rawan terjadinya kecelakaan serta rawan terjadinya kriminalitas.

Patroli malam hari yang dilaksanan oleh Sat Lantas selain di fokuskan pada titik rawan terjadinya laka lantas juga difokuskan juga pada obyek vital seperti di perbankan, pertokoan serta dipemukimanan masyarakat. Diharapkan dengan kehadiran anggota yang dilapangan dengan melaksanakan patroli ini, masyarakat merasa nyaman dan aman saat mereka beristirahat di malam hari.

Patroli malam ini selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat, karena merasa bisa berinteraksi lansung dengan pihak kepolisian selama 24 jam.

“Tanggapan masyarakat sendiri dimana Kehadiran Kepolisian selama 1×24 jam dapat mudah ditemui masyarakat ketika dilapangan mendapat apresiasi positif,” terangnya.

Ia berharap, kedepannya kegiatan kepolisian khususnya Polres PPU bisa mempertahankan situasi yang Kondusif sehingga roda perekonomian Kab. PPU berjalan dengan aman tanpa ada gangguan apapun. (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.