Irwasda Polda Kaltim Cek Kesiapan Polres PPU Menghadapi Pilkada Serentak 2018

by -177 Views

BERITAPENAJAM.Net– Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Kalimantan Timur Kombes Pol. Edhy Mustofa melaksanakan kunjungan ke Polres Penajam Paser Utara dalam rangka mengecek Kesiapan Polres PPU menghadapi Pilkada Serentak 2018, Rabu (21/02).

Pada tahun 2018 ini, Polres PPU menghadapi 2 agenda besar yakni pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta pemilihan Bupati/Wakil Bupati Penajam Paser Utara. 

Dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Edhy melaksanakan pengecekan kesiapan Polres PPU disetiap tahapan serta laporan hasil pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Ia juga turut mengecek Posko Ops Mantap Praja Polres PPU yang berisi panel data yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten PPU.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Edhy juga turut mengecek Apel Kesiapan Satuan Linmas yang digelar Polres PPU dalam rangka pengamanan tahapan pungut dan hitung suara Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten PPU. Kombes Pol Edhy bahkan sempat berbincang-bincang dengan sejumlah Linmas. Ia mengatakan Linmas harus dapat membantu pihak Kepolisian khususnya Polres PPU dalam mewujudkan Pilkada Serentak 2018 yang aman dan kondusif.

“Pilkada Serentak 2018 merupakan tanggungjawab bersama, bukan hanya tugas Polres PPU saja namun seluruh elemen masyarakat termasuk Linmas”, tutur Kombes Pol Edhy. (TFR/Humas)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.