Insiden Penimpasan, Korban Luka Parah

by -206 Views

BERITAPENAJAM.Net– Masyarakat Kelurahan Nenang RT 14 Kilometer 5 Kabupeten Paser Utara (PPU) dihebokan dengan terjadinya perkelahian yang berujung penimpasan yang dilakukan oleh DV (Pelaku) terhadap BC (Korban) sekitar Pukul 20:00 Wita Jumat (20/1), sehingga selepas kejadian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kilometer 9 Kecamatan Penajam menggunakan mobil pick up, untuk dilakukan perawatan medis.

korban baru

Diduga kejadian tersebut akibat masalah piutang, yang berujung penimpasan yang harus dialami korban. Korban dan pelaku diduga  masih berhubungan keluarga. Akibat kejadian tersebut korban luka berat, dengan kondisi lengan sebelah kanan yang cukup parah akibat timpasan, dengan luka timpasan diperkirakan mencapi 12 centimeter.

tidak hanya itu bagian Dada, Punggung hingga tangan dan saat ini korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Balikpapan. Meskipun demikian korban masih dalam keadaan sadar dan mampu brekomunikasi dengan kelurga.

Pelaku melakukan aksinya menggunakan sebilah Mandau kemudian melarikan diri. Menurut informasi, pelaku saat ini sudah menyerahkan diri kepada aparat kepolisian dan saat ini dalam proses hukum untuk mempertaggung jawabkan tindakanya. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.