Ini Kronologis Kejadian Laka Maut di Kilometer 2

by -171 Views

BERITAPENAJAM.Net -Insiden Lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Dimana sebuah mobil truk LPG menabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai ibu dan anak pada sesaat hendak pulang usai berbelanja di Penajam.

Sekitar pukul 20.15 Wita di jalan Provinsi Kilometer 2,5 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam, pada saat sepeda motor dengan nomor kendaraan KT 4058 VK yang di kendarai oleh Mardiana (46) yang merupakan ibu Evi Yulianti (24)  pada saat di bonceng, hendak memutar balik langsung di sambar Mobil truk LPG dengan nomor kendaraan KT 8975 VA yang di kendarai oleh Sugeng.

Alhasil Sugeng yang tidak mampu mengendalikan kendaraannya langsung menabrak pengendara Motor di depannya dan mengakibatkan penumpang sepeda motor Evi Yulianti meninggal dunia terlindas truk sedangkan ibunya yang terlempar bersama motor berhasil selamat dengan kondisi luka ringan dan langsung dilarikan ke RSUD PPU.

Atas insiden tersebut Sugeng saat ini harus menjalani pemeriksaan di Polres PPU untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasat Lantas Polres PPU, AKP Seto Handoko mengimbau masyarakat agar dapat lebih berhati-hati pada saat mengendarai kendaraan dan diminta mengunakan alat kelengkapan keselamatan berkendaraan. “Kepada Masyarakat PPU agar tetap waspada pada saat mengendarai kendaraan sebelum berkendara periksa kelayakan kendaraan( Helm, Safety Belt, Lampu Kendaraan dan pungsi rem) dan periksa kembali administrasi seperti SIM dan STNK.” ungkapnya (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.