Hermanto Kewot : Pesta Demokrasi PPU 2018 Menarik

by -157 Views

BERITAPEAJAM.Net-Pelaksaaan Pesta Demokrasi di Penajam Paser Utara (PPU) yang akan diselenggarakan pada 2018 mendatang saat ini sudah cukup ramai dibicarakan masyarakat PPU, beberapa nama bermunculan mulai dari figur lama seperti Mustqim MZ (Wakil Bupati PPU Saat ini) hingga Mantan Bupati Sebelumnya (Andi Harahap). Namun demikin nama-nama baru juga bermunculan dalam momentum pemilihan kepala daerah 2018 salah satu diantaranya yaitu Hermanto Kewot Anggota DPRD Provinsi Kaltim daerah pilihan PPU-Paser.

Pria berdarah Paser ini mengatakan bahwa Pilkada PPU 2018 merupakan momentum yang cukup seksi atau menarik. Dirinya mengatakan bahwa PPU merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota yang melakukan Pilkada di Kaltim.

“PPU akan jadi sorotan mata se-Kaltim 2018 nanti, dan pesta demokrasi ini akan sangat menarik. Karena bersamaan pemilihan Gubernur Kaltim,” ujar Anggota DPRD Provinsi yang dikenal ramah tersebut.

Saat disinggung tetang munculnya nama dirinya yang diperediksi akan ikut maju dalam pesta Demokrasi PPU, dirinya mengatakan hal tersebut tidak menutup kemungkinan.

“Terlalu sombong buat saya, jika saya tidak ingin menjadi Bupati atau Wakil Bupati. Yang jelas jika masyarakat mengingikan itu kenapa tidak. Yang utama saat ini kita berfikir dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat dahulu,” ungkapnya, saat ditemui di Kantor Bupati PPU.(toy/riz)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.