Hari Pertama Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU Nihil

BERITAPENAJAM.NET-Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) masih sepi, jika sebelumnya dikabarkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mustaqim dan Sofian  mendaftar pada hari pertama, 8 Januari ini, namun dihari pembukan sampi jam yang ditentukan tak kunjungan datang.

Menurut informasi yang dhimpun dilapangan bahwa bakal Calon pasangan Mustaqim dan Sofian di undur hingga Rabu mendatang tepatnya pada 10 Januari 2018 dikarenakan adanya hal adminitasi yang harus diselesaikan.

Ketua KPU PPU, Feri Mei Effendi mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap seutuhnya untuk menerima pasangan calon yang akan mendaftar. “Insya Allah pihak kami siap sampai waktu yang telah ditentukan,”ujarnya.

Perlu diketahui bahwa, KPU PPU membuka pendaftran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sejak 8-10 Januari 2018. menurut info yang dihimpun rabu 9 Januari pukul 09.00 Wita Pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati Andi Harahap dan Fadli Himawan.(adv/*/qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemkab PPU Gelar Upacara HUT Kaltim

Sel Jan 9 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) masih sepi, jika sebelumnya dikabarkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mustaqim dan Sofian  mendaftar pada hari pertama, 8 Januari ini, namun dihari pembukan sampi jam yang ditentukan tak kunjungan datang. Menurut informasi yang dhimpun […]
%d blogger menyukai ini: