Hari ini, KPU PPU Lakukan Pembekalan Terhadap Relawan Demokrasi

by -153 Views

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) hari ini melaksanakan Pembekalan Relawan Demokrasi / Agen Sosialisasi Pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Aula Kantor KPU PPU.

Kegiatan ini dihadiri oleh 25 Orang Peserta Relawan Demokrasi, Ketua PPK se-Kabupaten PPU, Panwaslu PPU dan Badan Kesbangpol PPU. Pembekalan ini diisi dengan penyampaian materi oleh Ketua KPU baik itu terdiri dari tugas dan fungsi relawan demokrasi/agen sosialisasi maupun tahapan-tahapan dalam pilkada serentak tahun ini.

Dalam pembekalan ini Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab setiap anggota relawan demokrasi/agen sosialisasi dapat memaksimalkan kinerja dalam mensosialisasikan pilkada serentak ini, agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya ikut memilih dan menentukan kepala daerah selanjutnya. Adanya Relawan Demokrasi/Agen Sosialisasi diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada tahun ini.

“Kami sangat berharap kinerja maksimal dari setiap anggota relawan demokrasi/agen sosialisasi dalam mensosialisasikan pilkada tahun ini agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya turut andil dalam menentukan kepala daerah selanjutnya, dan diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada tahun ini”, Ucap Feri.

Perlu diketahui bahwa Relawan Demokrasi/Agen Sosialisasi yang terdiri 25 Orang ini berasal dari Perwakilan masing-masing Empat Kecamatan se-Kabupaten Penajam Paser Utara. (Adv/Bp01)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.