Harapan Masyarakat dalam Rangka HUT PPU Ke-16

BERITAPENAJAM.Net– Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang ke 16 Tahun, ada berbagai macam harapan masyarakat PPU untuk Kabupaten Benou Taka kedepan. berikut adalah beberapa harapan masyarakat,

  1. Harimuddin Rasyid (Ketua Tim Sukses PPU)

Dihari ulang tahun Kabupaten PPU ke 16 Tahun 2018 ini Ketua Tim Sukses pemekaran  Kabupaten PPU PPU berharap apa yang telah dicapai oleh daerah saat ini akan terus berkelanjutan dari satu pemimpin kepemimpin selanjutnya.

“Kami berharap apa yang telah dicapai PPU saat ini kedepan akan lebih baik. Kami setuju dengan kata Bupati PPU bahwa hari esok harus lebih baik daripada hari ini,”kata Harimuddin.

  1. Darfiah (Kajari PPU)

“Di hari ulang tahun ke 16 ini, Semoga Kabupaten PPU semakin maju dan sukses, “kata Darfiah.

  1. Mustaqim MZ (Paslon Bupati PPU )

“Semoga Kabupaten PPU kedepan  akan lebih maju dan sejahtera sesuai dengan pembukaan UUD 1945 bahwa negara akan memajukan kesejahteraan umum, mencardaskan bangsa seperti apa yang kita cita-citakan, “kata Mustaqim.

  1. Musa (Ketua adat Paser)

“ Kami dari pengurus dan masyarakat Adat Paser berharap di tahun-tahun mendatang PPU bisa lebih baik lagi dan terkait dengan budaya, kami berharap budaya paser sebagai adat dan budaya asli di PPU kegiatannya bisa ditingkatkan,”ungkapnya

  1. Ahmad Zarkasih ( Kepala SMA 8 PPU)

“Untuk pertama saya ucapkan selamat HUT KAb PPU ke 16, saya berharap kabupaten PPU yang ke 16 ini lebih maju, sejahterah, berkeadilan, dan martabat, kami berharap walaupun kami bertugas di SMA dan SMK di bawah naungan Provinsi, kami tetap berharap Pemkab PPU tetap mangayomi kami, baik dari segi personil, gurunya dan sarana dan prasarananya. agar kemajuan di bidang pendidikan lebih baik, tidak salah pemkab PPU membantu kami karena kami mengajar dan mendidik putra – putri PPU,” kata Zarkasih.

  1. Amd. KL (Ketua bidang kaderisasi dan organisasi Pemuda muhammadiyah Kabupaten PPU).

“Selamat Hari Jadi Kabupatenku Penajam Paser Utara ke-16 Tahun, tetaplah menjadi daerah yang menggembirakan dakwah, terus bergerak maju, melalui pembangunan berkelanjutan. Fastabiqul Khairat! Pemuda Muhammadiyah Penajam Paser Utara Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab. PPU yg ke 16 tahun. Tetaplah solid dan damai dalam keberagaman menuju Penajam Paser Utara berkemajuan, “ kata Amrullah.

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ratusan Pelajar Yayasan Kartika Jaya V-I Balikpapan Berikrar Perangi Narkoba

Sel Mar 13 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang ke 16 Tahun, ada berbagai macam harapan masyarakat PPU untuk Kabupaten Benou Taka kedepan. berikut adalah beberapa harapan masyarakat, Harimuddin Rasyid (Ketua Tim Sukses PPU) Dihari ulang tahun Kabupaten PPU ke 16 Tahun 2018 ini Ketua Tim Sukses […]
%d blogger menyukai ini: