H. Tohar Terpilih Sebagai Ketua Ikapakarti PPU

BERITAPENAJAM.Net-Ikatan Panguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Musyawarah Daerah (Musdah) ke III. Kegiatan tersebut dilaksanakaan dilantai I Aula Kantor Sekertariat Daerah PPU, Pelaksaan Musda tersebut dihadiri Bupati PPU H.Yusran Aspar, Sekertaris Daerah PPU H.Tohar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah H.Nanang Ali, Komandan Distrik Militer 0913/PPU  Letkol Czi Adi Suryanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Ormas dan  Dr H.Rusmadi Ketua Umum DPP Ikapakarti Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam sabutannya, Ketua Ikaparti  Kaltim H.Rusmadi mengatakan bahwa Ikapakarti itu aneka ragam, aneka agama ,aneka partai dan aneka suku, Ikapakarti harus ditempatkan sebagai pemersatu bangsa. “Ikapakarti sekarang dan kedepan harus ditempatkan sebagai pemersatu Bangsa, karena tanpa pemersatuan tanpa Solidaritas tentu Ikapakarti bukan apa-apa karena kehadirannya dalam rangka untuk menjadi bagian pada pemersatu Bangsa ini,” ungkapnya Kamis,(13/10/2016)

Dalam sambutannya, Bupati PPU H. Yusran Aspar mangatakan bahwa Ikapakarti ini adalah salah satu Oraganisasi Kemasyarakatan yang sangat besar yang ada di PPU juga cukup berpartisifasi dalam membangun daerah.

“Jikatidak salah Penduduk Tahan Jawi di PPU ini Mendekati 50 Persen. Jadi warna PPU ini sangat ditentukan oleh  Saudara-Saudara kita dari Tanah Jawi dan  bepartisifasi dalam membangun maupun pemberdayaan juga memiliki kontribusi terhadap daerah di segi pengembangan budaya, perkebunan kerakyatan dan pertanian,”ungkapnya

Dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke III tersebut menghasilkan ketua baru yang terpilih secara Aklamasi yaitu H. Tohar yang juga menjabat sebagai Sekda PPU. (Win)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Rayakan Keberhasilan Piala Adipura, DKPP Lomba Futsal

Kam Okt 13 , 2016
BERITAPENAJAM.Net-Ikatan Panguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Musyawarah Daerah (Musdah) ke III. Kegiatan tersebut dilaksanakaan dilantai I Aula Kantor Sekertariat Daerah PPU, Pelaksaan Musda tersebut dihadiri Bupati PPU H.Yusran Aspar, Sekertaris Daerah PPU H.Tohar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah H.Nanang Ali, Komandan Distrik Militer 0913/PPU  […]
%d blogger menyukai ini: