Guna Efisiensi Kerja, Raup Muin Rampingkan Pengurus KONI

by -124 Views

BERITAPENAJAM.Net – Pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang digelar beberapa waktu lalu, Raup Muin selaku ketua terpilih beserta tim formatur dan calon pengurus menggelar Rapat Finalisasi Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode 2017-2021.

Raup Muin dalam sambutannya menyampaikan bahwa nama-nama yang masuk dalam daftar calon pengurus KONI periode 2017-2021 merupakan hasil dari kajian dan masukkan dari berbagai pihak yang terlibat dalam organisasi olahraga tersebut.

“Pasca Musorkablub kemarin, kami bersama tim formatur telah melakukan kajian dan menerima masukkan dari berbagai pihak sebelum menentukan nama-nama yang akan masuk dalam daftar calon pengurus KONI Kabupaten PPU,” ujar Raup, Selasa (22/8).

Dirinya juga berharap kepada pengurus yang terpilih mampu menjalankan tugas organisasi secara profesional.

“Demi kemajuan olahraga didaerah tercinta PPU, saya berharap pengurus KONI nantinya mampu bekerja sama secara profesional dalam menjalankan tugas organisasi empat tahun ke depan,” harapnya.

Hasil  rapat tim formatur, komposisi Pengurus KONI untuk Periode 2017-2021 mengalami perampingan guna menciptakan efisiensi kerja. Jika sebelumnya hampir mencapai 80 orang, kini hanya berjumlah sekitar 40 orang.

Dengan jumlah pengurus tersebut, KONI PPU dibawah pimpinan Raup Muin menjadi organisasi dengan susunan pengurus paling ramping se-Kaltim, bahkan se-Indonesia.(*/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.