Gerak Cepat Sambut IKN, Potensi Kuliner Jadi Pilihan (Warung Sedap Bu Haji)

BERITAPENAJAM.NET- Langkah cepat dilakukan keluarga H. Latif Warga Kelurahan Waru, dalam rangka menyambut Ibu Kota Negara (IKN), potensi usaha kuliner menjadi pilihan keluarga ini. Warung Sedap Bu Haji yang baru saja launching, Senin,(02/09) ini menyajikan dengan konsep yang berbeda dan kekinian.

Lokasi warung ini terletak Di Jalan Provinsi kilometer 24, Kelurahan Waru, Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Warung tersebut mulai beroperasi pada pukul 08:00 – 22:00 Wita.  Dibuka setiap hari dengan area parkir yang cukup luas.

Potensi pekarangan yang lusa menjadi salah satu poin dalam  membuka sebuah usaha kuliner, Nurunnisa pengelolah warung keluraga mengatakan menyediakan lahan parkir yang memadai agar para konsumen merasa aman dan nyaman dengan kendaraan pribadinya.

 “Jadi kalau teman – teman mampir kewarung engga perlu lagi bingung, nyari tempat parkir kita sediakan cukup luas, kadang orang – orang mampir kewarung atau lapak juga melihat tempat parkir, apalagi kalau rombongan bawa mobil,” ucapnya yang sering disapa icha. Kamis, (05/09/2019)

Adapun menu makanan yang disediakan  yaitu, Coto Makassar, Bubur Ayam, Lontong Sayur, Lalapan Ikan, dan Lalapan Ayam dengan harga bervariatif mulai dari Rp. 10 ribu sampai dengan  Rp. 25 ribu, untuk minuman yang tersedia sementara hanya Es Teh, Teh Hangat, Es Jeruk, dan Jeruk Hangat dengan harga Rp, 5 ribu.

Matsha,  yangjuga pengelola warung keluarga itu, menjelasakan selain tempat parkir yang memadai, dirinya akan menjaga rasa dan kualitas yang disuguhkan pada konsumen.  “Bukan cuma soal pelayanan, tapi  juga perlu diprioritaskan adalah soal rasa yang tetap konsisten, insha Allah kita berikan itu,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, Inisiator dari berdirinya warung tersebut hasil dari musyawarah keluarga, karena melihat PPU pastinya semakin ramai apalagi dengan adanya pemindahan Ibu Kota Negara (IKN). Potensi usaha kuliner ini  yang perlu dikembangkan. “Jangan biarkan kita yang ada Di PPU menjadi penonton di kampung sendiri, ayo kita persiapkan mulai hari ini” tutupnya. (SR5/adv)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ibu Kota Negara di PPU, Ini Tanggapan DPRD PPU. M. Bijak Ilhamdani (Part 1)

Sab Sep 7 , 2019
BERITAPENAJAM.NET- Langkah cepat dilakukan keluarga H. Latif Warga Kelurahan Waru, dalam rangka menyambut Ibu Kota Negara (IKN), potensi usaha kuliner menjadi pilihan keluarga ini. Warung Sedap Bu Haji yang baru saja launching, Senin,(02/09) ini menyajikan dengan konsep yang berbeda dan kekinian. Lokasi warung ini terletak Di Jalan Provinsi kilometer 24, […]
%d blogger menyukai ini: