Empat Kepala Dinas Dilantik, Bupati Minta Kerja Profesional

BERITAPENAJAM.NET- Pemerintah Kabupten Penajam Paser Utara (PPU) lakukan mutasi, jika sebelumnya sempat di undur dari beberapa hari yang lalu, saat ini Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) melantik 69 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

Dalam sambutanya Bupati PPU mengatakan pejabat yang telah diberikan amanah  di harapakan dapal menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh. “Ini amanah dari Undang-undang.  Saya berharap saudara-saudara dapat melaksanakan tugas secara profesional, sehingga dapat memajukan organisasi dimana anda bekerja. Tunjukan bahwa saudara memang layak untuk menduduki jabatan tersebut,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut pejabat yang memegang stara kepala dinas diantaranya, Bagenda Ali sebagai Kepala Dinas Sosial, Ahmad sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Agus sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kespanpol) Andi Trasodiharto menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan.(Bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mutasi, Enam Bulan AGM Lakukan Evaluasi

Sen Jul 29 , 2019
BERITAPENAJAM.NET- Pemerintah Kabupten Penajam Paser Utara (PPU) lakukan mutasi, jika sebelumnya sempat di undur dari beberapa hari yang lalu, saat ini Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) melantik 69 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU. Dalam sambutanya Bupati PPU mengatakan pejabat yang telah diberikan […]
%d blogger menyukai ini: