Empat Kecamatan Siap Bertanding, Di kecamatan Sepaku Mulai 24-29

by -162 Views

MTQ Ke-14 Tingkat PPU Dibuka Bupati

BERITAPENAJAM.Net- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar, Sabtu, (24/3) pukul 20.00 Wita  dijadwalkan akan membuka secara resmi  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten PPU Ke-14 yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, mulai 24- 29 mendatang.

Ketika diminta keterangannya terkait  kegiatan ini, Ketua Umum LPTQ Kabupaten PPU, Alimudin mengatakan persiapan pelaksanaan MTQ ke 14 tingkat Kabupaten PPU yang dipusatkan di Kecamatan Sepaku Tahun 2018 ini hampir mencapai seratus persen, namun kata dia, pada pelaksanaannya nanti dipastikan pesiapan telah selesai seratus persen.

“Semua unsur yang dilibatkan dalam kepanitiaan kegiatan MTQ Ke 14 tingkat Kabupaten PPU ini jauh-jauh hari memang telah kami intruksikan agar persiapan segera dilakukan. Kami juga selalu memberikan masukan kepada ketua panitia penyelenggaraan acara ini, agar semuanya disiapkan secara baik termasuk mulai dari persiapan  fasilitas keamanan sampai tempat parkir,” kata Alimuddin.

Pelaksanaan  MTQ ke-14 tingakat Kabupaten PPU ini akan diikuti 4 Kecamatan yang ada di PPU dengan jumlah peserta lebih kurang 500 perserta dari berbagai cabang yang dipertandingkan. Sementara itu untuk persiapan tempat pemondokan bagi peserta baik laki-laki maupau perempuan sudah disiapkan secara terpisah dengan lokasi yang tidak jauh dari tempat pelaksanaan kegiatan.

“Mereka yang menjadi peseta terbaik dalam pelaksanaan MTQ ke-14 tingkat Kabupaten PPU ini juga akan mewakili daerah pada MTQ tingkat Provinsi Kaltim yang akan diselenggarakan di Kabupaten Berau pada tanggal 2 hingga 11 Mei 2018 mendatang. (Humas6)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.