Demi Mencegah Ancaman Terorisme di Wilayah Kab. PPU, SATBHARA Polres PPU Rutim Laksanakan Patroli di Daerah Rawan

by -160 Views

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres Penajam Paser UtaraSat Sabhara Polres PPU Menyikapi situasi sekarang ini dimana Polri dan keluarganya menjadi ancaman Untuk dijadikan korban oleh Kelompok teror/ isis oleh karena itu perlunya dilaksankan Patroli dan Pengawasan terhadap orang yang dicurigai yang akan berbuat hal tersebut.

Maka sehubungan dengan Hal tersebut Personel Sat Sabhara Polres PPU sesuai jadwal Piket secara rutin melaksanakan Patroli ditempat rawan, terutama keliling Mako Polres dan Asrama Polisi.

Maksud dari giat tersebut  guna antisipasi penyusupan /pengintaian pok teroris/ isis yg akan menyerang mako dan personil, asrama dan penghuninya.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP H. Kustiana SH, MH , menerangkan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya paham radiakalisme dan terorisme.

”Anggota Sabhara Polres PPU dalam Patrolinya menghimbau kepada para masyarakati agar tidak terpengaruh dengan paham radikalisme,” jelas AKP Kustiana. (Hnd/Humas/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.