Demi Kelancaran Di Pagi Hari, Personil Polsek Waru Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

by -281 Views

BERITAPENAJAM.Net– Demi kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Anggota Kepolisian Sektor Waru Polres PPU secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas seperti halnya pagi ini Sepanjang Jalur di wilayah Hukum Polsek Waru, Senin (04/12/2017)

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat kerja maupun aktifitas lainya. Terlebih banyak anak sekolah yang memulai awal pekannya untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolahnya masing-masing.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, pihak Polsek Waru berikan pelayanan dengan hadir dipersimpangan maupun titik-titik strategis lainnya seperti didepan sekolah dan perkantoran sehingga masyarakat khususnya anak sekolah pun menjadi lebih mudah dan nyaman.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Waru AKP Agung Nur Sapto mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Waru dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek Waru AKP Agung Nur Sapto (TFR/Humas)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.