Delapan Siswa SMPN 22 PPU Kesurupan

by -261 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kurang lebih delapan pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 22 Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) diduga mengalami kesurupan, Senin (24/07/2017).

Saat dikonfirmasi kepada pihak sekolah, Kepala SMPN 22 PPU Ruri Kristiani membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar tadi terjadi kesurupan, sekitar delapan murid yang kesurupan dan murid tersebut kami pulangkan karena keadaan fisiknya melemah setelah mengalami hal tersebut,” ujarnya.

Ruri Kristiani juga mengatakan bahwa kesurupan tersebut kali kedua untuk di tahun 2017. Setelah kejadian tersebut proses mengajar tetap berjalan seperti biasa. “Ini sudah dua kali terjadi kesurupan yang sebelumnya terjadi sekitar bulan tiga lalu namun untuk proses mengajar tetap berjalan seperti biasa hanya saja ada yang dipulangkan,” ujarnya.

“Saya kira murid yang kesurupan ini kelelahan saat upacara dan fisiknya melemah, tetapi untuk keadaannya sudah membaik dan sudah dijemput orang tuanya agar murid tersebut dapat beristirahat di rumah,” tambahnya. (Pad/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.