Dayang Donna Faroek Akan Ramaikan Pilkada PPU

by -173 Views

BERITAPENAJAM.NET- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Penajam Paser Utara (PPU) akan dilaksanakan pada 2018 mendatang. Jika sebelumnya Hermanto kewot (anggota DPRD Provinsi Kalitm) akan ikut meramikan pesta demokrasi PPU, kali ini  Dayang Donna Faroek putri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak memasikan dirinya akan ikut meramaikan Pilkada PPU.

Saat dikonfirmasi melalui telepon genggam miliknya, perempuan yang dikenal aktif dalam organisasi ini memebenarkan hal tersebut. “Insya Allah saya akan maju di PPU, 2018 nanti,” tegasnya, Kamis  (13/4/2018).

Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa telah membuka komunikasi kebeberapa partai terkait kemajuanya di PPU. “Tim Kita sudah mulai komuikasi, dan kami sudah mengambil formulir ke koalisi kerakyatan di PPU. Dan ini akan kita lakukan berkelanjutan,” ujarnya.

Saat disinggung terkait posisi bupati atau wakil bupati, perempuan yang akrab disapa Donna tersebut mengatakan belum dapat  memastikan hal tersebut. “Kita lihat nanti,” tuturnya.(Riz/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.