Bupati PPU Sumbangkan Seluruh Gaji, Untuk Percepatan Penanganan Covid-19

BERITAPENAJAM.Net.- Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menyumbangkan seluruh gajinya untuk percepatan pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) wabah virus COVID-19 ini menyerang kurang lebih 124 Negara, yang salah satunya Indonesia.

Bupati yang akrab disapa AGM itu mengungkapkan dirinya tak pernah mengambil gaji selama menjabat sebagai Bupati PPU, yang terhitung sejak ia dilantik 19 September 2018 menjadi bupati.

“Gaji saya akan kami sumbangkan untuk kepentingan penanganan virus corona ini,” singkat AGM saat dikonfirmasi awak media, Rabu (01/04/2020).

Lanjut AGM berharap agar apa yang dirinya berikan itu dapat membantu masyarakat selama masa darurat Covid-19.

“Semoga Allah melipat gandakan amal jariyah kita, dan masyarakat kita terhindar dari wabah corona ini, dan PPU tetap zero dari virus corona” lanjut AGM.

“Perlu kepedulian kita semua, bahu-membahu untuk saling membantu mencegah virus ini. Penanganan pasien sudah ada petugas medis, namun masyarakat yang terdampak juga perlu dipikirkan,” ucap AGM.

Selain itu Bupati termuda ini juga menghimbau seluruh warga Benuo Taka, agar mampu menahan diri untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu sampai kondisi membaik. Pasalnya seperti yang diketahui, penularan Virus Corona atau Covid 19 tergolong cepat dan susah terdeteksi penularan awalnya.

“Sama-sama kita bersabar dulu, sebisa mungkin saya berharap kita semua mampu menahan diri dan mengurangi segala aktifitas di luar rumah. Insya Allah, kita bisa melewati kondisi ini,” imbau AGM.

Dan untuk diketahui, sebelum adanya wabah virus corona. Gaji yang diperoleh AGM sepenuhnya disalurkan untuk membantu anak yatim piatu, pesantren dan kaum duafah. (sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Rumah Status ODP, Akan Diberikan Sticker Secara Selektif

Rab Apr 1 , 2020
BERITAPENAJAM.Net.- Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menyumbangkan seluruh gajinya untuk percepatan pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) wabah virus COVID-19 ini menyerang kurang lebih 124 Negara, yang salah satunya Indonesia. Bupati yang akrab disapa AGM itu mengungkapkan dirinya tak pernah mengambil gaji selama menjabat sebagai Bupati PPU, yang […]
%d blogger menyukai ini: