“Bunga Nur Kitchen” di PPU Ciptakan Kue Kering yang Dijamin Kualitasnya

by -427 Views

BERITAPENAJAM.Net – Peluang rezeki di bulan Ramadhan terbuka lebar. Khususnya bagi industri rumahan dengan memasarkan berbagai jenis makanan, seperti halnya kue basah hingga kering. Bahkan tak jarang pesanan mengalir mulai awal puasa sebagai persiapan menyambut Lebaran Idul Fitri 1438 H mendatang.

Tak terkecuali, Eka Sukmawati. Ibu tiga anak pemilik Bakeri “Bunga Nur Kitchen” ini mengaku, mulai disibukkan berbagai pesanan beragam jenis kue sejak awal Ramadhan ini.

Orderan pun berdatangan, baik dari teman maupun masyarakat umum di Kabupaten PPU. Dan, kue kering buatannya menjadi salah satu andalan yang dilirik konsumen Benuo Taka. Meski hanya industri rumahan (buatan rumah), perempuan ramah senyum ini menjamin rasa dan kualitas kue kering kreasinya tak kalah dengan industri yang lebih besar.

“Iya ini lagi mulai buat kue kering. Pesanan buat lebaran. Kalau tidak dari sekarang nanti keteteran,” ucapnya, Senin (29/05/2017).

Menurutnya, sejak usahanya dibuka beberapa tahun belakangan, ratusan toples kue kering berbagai jenis pun ludes terjual. Dan, penjualan baru dipasarkan sekitar kawasan Balikpapan, dan Samarinda. Baru tahun ini mulai menyasar pasar konsumen di Penajam Paser Utara (PPU).

“Berdasarkan pengalaman, untuk kue kering kami best seller di Balikpapan dan Samarinda. Bahkan langganan tahun lalu sudah mulai order lagi. Dan tahun ini kami mencoba pasar konsumen di Penajam dan sekitarnya,” terangnya.

“Meski saat ini tenaga belum banyak. Tapi siapa cepat yang order untuk lebaran masih kami terima. Kalau sudah pertengahan mungkin kami pilah. Takutnya tak sanggup buat,” lanjutnya.

Dikatakan Eka,untuk jajanan kue basah, American risoles (Amris) sejauh ini jadi andalan. Sebab juga menjadi sajian buka puasa yang sangat pas untuk disantap bersama keluarga.

“Untuk rasa Insya Allah pas di lidah. Dan Alhamdulillah selama kami produksi belum ada konsumen yang komplain,” pungkasnya.

So, bagi masyarakat PPU maupun luar daerah yang berminat dengan kreasi kue kering dari“Bunga Nur Kitchen”, dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi 085249157725.

Selain itu bisa melalui aplikasi pesan instan Whatsapp (Wa) melalui 08125870920, dan Blackberry Messenger (BBM) dengan PIN: 744AEB4A. Atau datang langsung ke alamat Perumahan BTN Kilo 4 Kelurahan Nenang (*/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.