BRI Beri Bantuan Mobil Ambulance Kepada Polres PPU

BERITAPENAJAM.Net-Jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim menerima bantuan satu unit mobil ambulance program CSR (Corporate Social Responsility) BRI Cabang Tanah Gerogot.

Bantuan satu unit mibil Ambulance senilai sekitar Rp. 192 juta tersebut diserahkan BRI Cabang Tanah Gerogot di Mapolres PPU, Rabu (14/03/2018) pagi

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar menjelaskan, mobil Ambulance tersebut akan di manfaatkan untuk melayani masyarakat dan anggota kepolisian yang membutuhkan bantuan.

“Hubungan baik antara Polres PPU dengan BRI yang telah terjalin selama inilah yang membuat BRI memberikan bantuan roda empat tersebut” kata Sabil Umar

Dijelaskan Sabil Umar, mobil Ambulance tersebut akan melayani masyarakat umum seperti biasanya. Hanya saja, pengoprasian diberikan kepada Polres PPU yang juga memiliki klinik kesehatan.

“kami mengapresiasi langkah dari BRI dengan memberikan bantuan untuk kepedulian” ungkap Sabil Umar

Diharapkan dengan adanya mobil Ambulance tersebut akan memotivasi jajaran Polres PPU untuk semakin baik dalam memberikan pelayanan termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“untuk itu, kami pun berharap hubungan baik akan tetap terjalin antara instansi di Kabupaten PPU ini dan Polri akan semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat” tutur Sabil Umar (SH)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ternyata PPU Telah Dikenal Jokowi Jauh Sebelum Menjadi Presiden

Kam Mar 15 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim menerima bantuan satu unit mobil ambulance program CSR (Corporate Social Responsility) BRI Cabang Tanah Gerogot. Bantuan satu unit mibil Ambulance senilai sekitar Rp. 192 juta tersebut diserahkan BRI Cabang Tanah Gerogot di Mapolres PPU, Rabu (14/03/2018) pagi Kapolres PPU AKBP Sabil Umar […]
%d blogger menyukai ini: