Bhabinkamtibmas Polres PPU Siap Wujud Pemilu 2019 yang Damai

BERITAPENAJAM.NET,-  Kepala Kepolisan Resor PPU Ajun Komisaris Besar Sabil Umar memberikan arahan dan mendengar langsung masukan-masukan dan penyampaian dari Bhabinkamtibmas di Mapolres Polres Penajam Paser Utara , Selasa (05/03/2019).

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan para Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Umum Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang puncaknya akan digelar 17 April 2019. Kapolres mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk netral dalam mengamankan Pemilu.

“Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polres PPU siap mengamankan agenda Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, serta siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten PPU ,” tandas Ajun Komisaris Besar Sabil Umar .

Di hadapan para Bhabinkamtibmas , Kapolres kembali mengingatkan peran Bhabinkamtibmas yang begitu penting dalam menjaga dan memelihara kondusifitas daerah. Terutama dalam mengawal tahapan demi tahapan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Kapolres berharap Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Utamanya dalam melakukan upaya-upaya pencegahan dan mendeteksi berbagai kerawanan yang terjadi di lapisan masyarakat paling bawah.

“Ingat Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak, sebab bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tuturnya.

Kapolres memastikan Bhabinkamtibmas yang diterjunkan untuk pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 telah dibekali dengan kemampuan tugas kepolisian yang baik. Mereka juga telah dilengkapi dengan kelengkapan sarana pendukung tugas di lapangan. (Hnd/Humas/BP02)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Rab Mar 6 , 2019
BERITAPENAJAM.NET,-  Kepala Kepolisan Resor PPU Ajun Komisaris Besar Sabil Umar memberikan arahan dan mendengar langsung masukan-masukan dan penyampaian dari Bhabinkamtibmas di Mapolres Polres Penajam Paser Utara , Selasa (05/03/2019). Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan para Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Umum Legislatif serta Pemilihan Presiden dan […]
%d blogger menyukai ini: