Bersama Warga, Polres PPU Gotong Royong Membangun Pos Kamling

BERITAPENAJAM.NET-Polres PPU Polda Kalimantan timur (Kaltim)  melaksanakan  kegiatan Sosial yaitu membangun pos kamling bersama warga

Pada Kegiatan kali ini, Polres PPU melaksanakan gotong royong bersama warga, pembangunan pos kamling tepatnya di RT 06 kelurahan Buluminung Kecamtan Penajam.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengatakan bahwa dengan cara bersama-sama masyarkathal tersebut dapat mempererat silaturahmi dan kepedulian sosial . “Kita berharap kegitan seperti ini dapat terus kita laksankan, dan ikut merasakan kepedulian  terhadap lingkungan,” ucapnya, (29/03/2018)

Hal ini berangkat dari kepedulian sosial. Dengan program tersebut pihaknya juga berkomitmen akan tersu memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat PPU.(bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres PPU Aktif Lakukan Silaturahmi di Masyarakat

Sab Mar 31 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Polres PPU Polda Kalimantan timur (Kaltim)  melaksanakan  kegiatan Sosial yaitu membangun pos kamling bersama warga Pada Kegiatan kali ini, Polres PPU melaksanakan gotong royong bersama warga, pembangunan pos kamling tepatnya di RT 06 kelurahan Buluminung Kecamtan Penajam. Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengatakan bahwa dengan cara bersama-sama masyarkathal tersebut dapat mempererat […]
%d blogger menyukai ini: