Berikan Penjagaan, Aktifitas Pasar Waru Berdekatan Dengan Jalan Raya

by -166 Views

BERITAPENAJAM.NET -Kegiatan Rutin Unit lantas Polsek Waru, Polres PPU, Polda Kaltim. setiap  Hari Pasar yang ada di Kecamtan Waru  melakukan Pengaturan Lalu Lintas pasalnya letak Pasar Waru yang berada di pinggir Jalan Propinsi Lintas Kalimantan. sehingga aktifitas lalulintas cukup padat karena sebagian badan jalan tertutupi. terlebih lagi jika kendaran bersar melintasi lokasi tersebut pada saat pasar.

Ipda Suharsono selaku Kanit Lantas Polsek Waru mengatakan bahwa jajaran Lalu Lintas Polsek Waru rutin melakukan Pengaturan di Pasar Waru demi menjaga Keamanan dan Keselamatan Para Pengunjung Pasar serta Pengguna Jalan yang lain. “Kita aktif lakukan pengaturan, karena kondisi pasar saat ini cukup berdekatan dengan jalan provinsi,” tuturnya.

Kapolsek Waru Iptu Singgih  menambahkan bahwa Kegiatan Pasar Waru yang berada tepat di Pinggir jalan Lintas Kalimantan tentunya sangat Mengganggu aktivitas pengguna jalan yang lain. “Untuk itu demi menjaga keamanan dan Kelancaran arus lalu lintas setiap Hari Pasar, Jajaran Lantas Polsek Waru selalu lakukan pengaturan dengan di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Waru,” tutur Singgih (bp1/qla).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.