Berbagi, Waka Polres PPU Katakan Bagian Dari Pengabdian

BERITAPENAJAM.NET-Berangkat dari niat yang tulus dan jiwa sosial tinggi anggota Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, terus memberikan tindakannya baik dalam penyelesaian permasalahan di tengah masyarakat maupun membatu warga yang membutuhkan bantuan. Baru-baru ini Polsek Penajam, Polres PPU, Polda Kaltim melakukan kegiatan sosial dalam hal ini giat sosial membantu warga yang kurang mampu dalam hal permasalahan ekonomi.

Kegiatan sosial yang dananya dikumpulkan dari anggota-anggota kepolisian itu langsung diserahkan kepada warga yang terjepit permasalahan ekonomi. Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar yang didampingi Waka Polres PPU Kompol Nina menuturkan kegiatan sosial ini rutin dilakukan oleh satunya, dan hal tersebut menjadi kepuasan tersendiri di internal kepolisian Polres PPU.

“Kepedulian sesama menjadi hal seharusnya kita lakukan, dan kita berharap hal ini dapat terus kita lakukan dan saya pikir ini juga bagian dari pengabdian,” tutur Waka Polres yang memiliki hobi olahraga volly ball.

Giat Bakti sosial ini dilakukan di semua Polsek yang ada di Polres PPU, baru-baru ini Anggota Polsek Penajam Brigpol Lilik Iswahyudi Bhabinkamtibmas Kelurahan  Penajam, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke bapak Asri tepatnya  Belakang Terminal Rt.025 Kelurahan Penajam.(*/bp1/Qla).

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pilkada PPU 2018 Polres PPU Ingatkan Warga Untuk Menjaga Kemanan Lingkungan

Rab Apr 18 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Berangkat dari niat yang tulus dan jiwa sosial tinggi anggota Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, terus memberikan tindakannya baik dalam penyelesaian permasalahan di tengah masyarakat maupun membatu warga yang membutuhkan bantuan. Baru-baru ini Polsek Penajam, Polres PPU, Polda Kaltim melakukan kegiatan sosial dalam hal ini giat sosial membantu […]
%d blogger menyukai ini: