Bangun Sinergitas, Polres PPU Berikan Pelayanan kepada Personil TNI

by -104 Views

BERITAPENAJAM.Net– Pelayanan Polres Penajam Paser Utara (PPU) dalam pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) terus dioptimalkan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Berbagai upaya inovasi dalam pembuatan dan perpanjangan SIM telah dilakukan, khusus mengenai layanan SIM Online Polres PPU berusaha memaksimalkan pelayanan pembuatan SIM dengan memberikan kemudahan-kemudahan. Walaupun saat ini hanya berlaku untuk perpanjangan SIM namun pembuatannya cukup mudah dan cepat. Pemohon perpanjangan SIM cukup membawa KTP Asli dan SIM Asli yang masih berlaku.

Penerapan layanan SIM online ini sudah bisa dilaksanakan di semua Polres se-Indonesia, termasuk di Polres PPU dengan layanan SIM online ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengurusnya, baik itu pembuatan maupun perpanjangan SIM.

Hal tersebut berlaku bagi siapa saja termasuk anggota TNI, upaya yang dilakukan oleh Polres PPU dalam hal ini untuk memfasilitasi prajurit TNI terkait pengurusan dan pembuatan SIM.

Ucapan terimakasih terucap dari Anggota TNI tersebut atas peningkatan pelayanan Satpas Polres PPU dalam menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“terimakasih kepada rekan rekan Polres PPU atas peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat dari segala aspek yang efektif dan efisien di tengah globalisasi yang makin canggih” ujar nya

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar melalui Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo, mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas serta peran aktif dari TNI dalam mensukseskan pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan.

“Selain itu bukan hanya prajurit TNI saja yang ikut serta dalam pembuatan SIM, tetapi keluarga besar pun turut andil guna mengantisipasi pelanggaran lalu lintas”, ungkap Kasat Lantas. (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.