Bakti Sosial, Kapolres PPU Kunjungi Warga Yang Membutuhkan

by -121 Views

BERITAPENAJAM.Net- Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan bersama Anggota melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, AKBP Teddy beserta Anggota menyambangi salah satu rumah yang terletak di RT 013 Kelurahan Gersik Kecamatan Penajam yakni kediaman Ibu Rusmini. Ibu Rusmini merupakan salah satu warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut AKBP Teddy Ristawan juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako, yang diterima langsung oleh Ibu Rusmini.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa Bu, tapi semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan guna memenuhi kebutuhan sehari-har,” ujar AKBP Teddy Ristiawan.

Ibu Rusmini yang menerima bantuan itu sendiri mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih nya atas bantuan yang diberikan terlebih bantuan tersebut diberikan langsung ke rumahnya.

Tambahnya, selain tugas pokok yakni menjaga keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum, pihak Kepolisian juga akan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan.

“Seperti halnya bakti sosial ini, tentunya sangat bermanfaat dimana kita menjadi lebih dekat dan bersinergi dengan masyarakat guna membangun kepedulian antar sesama,” ungkapnya.

Bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jajarannya sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. (SH/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.