Ayo Dukung….Ketik LIDA RENALDI

BERITAPENAJAM.Net– Dinas Kebudayaan dan Pariwisata temu silaturahmi dengan pihak keluarga Renaldi salah satu peserta liga dangdut Indonesia pada program Televisi bekerjasama dengan kementerian Pariwisata RI. Silaturahmi ini bermaksud dalam rangka menggalang voting tertinggi untuk putra daerah yang mewakili regional Kalimantan. Selasa(20/03/2018).

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Penajam Paser Utara, Tita Deritayati saat ditemui di Kantor Disbudpar didampingi jajarannya,”Silaturahmi ini sudah kami lakukan sebelumnya baik dengan Renaldi sendiri, keluarga renaldi, maupun organisasi yang mendukung Renaldi. dalam rangka mendukung penuh prestasi putra daerah”.

“Renaldi sendiri adalah seorang pemuda yang mempunyai bakat yang luar bisa, terbukti pada ajang seleksi Gita Bahana Nusantara, salah satu Program Pemerintah Nasional yang menjadi agenda program Kabupaten/Kota hingga saat ini, Iya berhasil masuk mewakili Kalimantan Timur, dalam grup paduan suara yang bernyanyi di istana kepresidenan. Prestasi ini tidak semudah yang dibayangkan”. Ujar Tita menambahkan.

Mengenai anggapan pro dan kontra di media social Kamis 15 Maret 2018, terkait keberangkatan rombongan dinas kebudayaan dan pariwisata, sekretaris beserta jajaran  murni dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten melalui anggaran dinas atas persetujuan Sekretaris Daerah dalam rangka mempromosikan daerah sekaligus mendukung Renaldi. Dan cendramata yang diberikan adalah satu bentuk partisipasi Pemerintah Daerah untuk mendukung Renaldi. Dari pihak keluarga, Solehudin, saat berkunjung ke Disbudpar PPU didampingi keponakannya yang juga kakak kandung Renaldi, mengklarifikasi dan memohon maaf atas terjadinya pro dan kontra di media social, dan sekaligus juga berterima kasih kepada keluarga besar H.Rudy Mashud dan seluruh elemen masyarakat Kalimantan Timur yang telah mendukung dan membantu Renaldi supaya mampu bersaing dengan Propinsi lainnya.”

“Kami berharap untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kabupaten/Kota di Kaltim, Kabupaten/Kota Kalimantan, agar saling bahu membahu dan bersatu untuk mendukung dan mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara KETIK: LIDA spasi RENALDI,  KIRIM KE 97288”. Ujar Tita menambahkan.

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Keberhasilan PPU dalam Bidang Pertanian

Rab Mar 21 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Dinas Kebudayaan dan Pariwisata temu silaturahmi dengan pihak keluarga Renaldi salah satu peserta liga dangdut Indonesia pada program Televisi bekerjasama dengan kementerian Pariwisata RI. Silaturahmi ini bermaksud dalam rangka menggalang voting tertinggi untuk putra daerah yang mewakili regional Kalimantan. Selasa(20/03/2018). Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Penajam Paser Utara, […]
%d blogger menyukai ini: