Antisipasi Curanmor, Ingat kan Juru Parkir

by -208 Views

BERITAPENAJAM.NET-Upaya untuk mencegah terjadinya kejadian pencurian kendaraan bermotor dilakukan Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda KalTim, Upaya itu dengan cara melakukan patroli rutin di tempat keramaian.

Seperti yang dilakukan Anggota Sat Bimas Bripda Sundy yang melakukan patroli dialogis di Pasar Induk Penajam memberikan pesan Kamtibmas kepada Tukang parkir mtentang tindak kejahatan yang setiap saat terjadi. Para pelaku kejahatan itu melakukan tindak kejahatan berbagai cara dilakukan.

Di pasar, tempat orang keluar masuk. Selain waspada terhadap para pelaku pencurian kendaraan bermotor juga waspada terhadap kejahatan lainnya.

Tidak hanya itu, kepada tukang parkir agar diingat betul orangnya yang menitipkan kendaraannya. Dan jangan sampai salah orang.

“Kepada tukang parkir kami berpesan agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal,” tutur Bripda Sundy

Tindak kejahatan sering terjadi di tempat keramaian, Mayoritas korbannya wanita. Untuk itu diimbau kepada tukang parkir waspada terhadap dengan orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Di tempat terpisah Kasat Binmas AKP Juhari menyampaikan Pesan kepada Juru Parkir “Kami berpesan kepada tukang parkir bila terjadi kejadian maupun peristiwa yang sifatnya meresahkan warga agar segera melapor ke pihak yang berwajib.” terang AKP Juhari. (polres/SH/ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.