Andi Harahap-Fadli Imawan Resmi Mendaftar ke KPU PPU

BERITAPENAJAM.Net– Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Andi Harahap dan Padli Imawan yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada hari Selasa 9 Januari 2018 dan diterima secara langsung oleh Ketua dan Anggota KPU PPU.

Pasangan Calon ini didampingi oleh Tim Sukses, Simpatisan Partai Golkar beserta tiga Partai Pendukung Lainnya antara lain Partai Idaman, Partai Perindo dan Partai PPP.

Pada proses pendaftaran Ketua KPU Feri Mei Efendi memberikan ucapan selamat datang serta menjelaskan bahwa proses pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara dilakukan sesuai dengan PKPU Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahpan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.

“Proses pendaftaran ini kami lakukan sesuai dengan PKPU Nomor 1 Tahun 2017 dan Pasangan ini hanya diusung satu Partai Politik yaitu Partai Golkar karena sudah memenuhi syarat Pencalonan” ungkap Feri.

Pria yang memiliki tiga oarang anak ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan membuka pendaftaran hingga 10 Januari 2018. tepatnya 24.00 Wita. “Kita akan buka sesuai dengan aturan yang ada. kami juga berharap para bakal calon dapat melengkapi persyaratan secara keseluruhan,” tutupnya.(Adv/Bp01)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mustaqim dan Sofyan Nur Mendaftar ke KPU PPU

Rab Jan 10 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Andi Harahap dan Padli Imawan yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada hari Selasa 9 Januari 2018 dan diterima secara langsung oleh Ketua dan Anggota KPU PPU. Pasangan Calon […]
%d blogger menyukai ini: