Alhamdulillah, 10 Maret Masjid Agung PPU siap Digunakan

by -137 Views

BERITAPENAJAM.NET-Masjid Agung Penajam Paser Uatra (PPU) yang terdapat di Kilometer 9 Kecamatan Penajam, sebentar lagi akan difungsikan. Masjid yang dibangun cukup lama tersebut rencananya akan digunakan pada 10 maret ini untuk melakukan sholat jumat berjamaah.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tohar, bahwa penggunaan masjid tersebut sekaligus untuk memperingati momentum hari jadi PPU yang ke 15.

H. Tohar

“Untuk memperingati Ulang Tahun PPU ke 15, rencana akan dilakukan beberapa kegiatan, salah satu diantaranya adalah penggunaan perdana masjid Agung PPU. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada masyarakat PPU yang beragama muslim untuk melakukan sholat jumat berjamaah,” terangnya, Senin (27/02/2017).

Tohar juga mengatakan, selain penggunaan perdana masjid Agung PPU pada 10 Maret 2017 tersebut, sehari sebelumnya yaitu pada 09 Maret 2017 akan dilakukan pembukaan pelayanan kesehatan  terkait penyediaan ruangan hemodialisis untuk cuci darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. PPU.(nit/riz).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.