Aktif Patroli, Polsek Babulu Berikan Rasa Aman Untuk Warga

by -119 Views

BERITAPENAJAM.NET-Polres Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kaltim dalam hal ini Polsek Di kecamatan Babulu aktif melakukan patroli rutin. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan dan memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Anggota Regu jaga Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Melakukan Patroli rutin semua daerah di Kecamata Babulu. Melalui media ini pihaknya terpantau melakukan patroli di Desa-desa maupun dititik keramian seperti pasar dan tempat ibadah.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar  melalui Kapolsek Babulu AKP M.Nainggolan mengatakan bahwa Anggota Regu jaga Polsek Babulu  terus meningkatkan Pelaksanaan patroli rutin malam hari maupun siang hari. ” Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kecamatan Babulu dan ini rutin kita lakukan,” ucapnya.

Kondisi ini Juga dilakukan disemua Polsek-polsek yang ada di Polres PPU, Polda Kaltim dengan tujuan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat sehingga dan mengantisipasi sekecil mungkin hal-hal yang tidak diinginkan.(qla/bp1).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.