AKP Nenggolan Kunjungi Tokoh Adat Banjar

BERITAPENAJAM.NET- Jika sebelumnya Kapolsek Babulu Polres PPU, Polda Kaltim melakukan silaturahmi dengan tokoh adat Paser di Babulu.  Kali ini dirinya menyempatkan waktu untuk langsung bertatap muka dengan masyarakat dalam hal ini tokoh adat. Tidak hanya itu, dirinya berharap pemilik masyarakat sekitar aktif melakukan silaturahmi kepada masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh ada yang ada di wilayah di tingkatan Polsek.

Kapolsek AKP Nenggolan, beberapa waktu lalu bersilaturahmi dengan tokoh Bajar yang ada di Kecamatan Babulu. Hal ini dilakukan untuk mempererat Tali Silaturrahmi, Kapolsek Babulu mengunjungi Tokoh Masyarakat Banjar Haji Miss Wardhana di Desa. Babulu Darat terpatnya  RT.09, dalam kesempatan tersebut Kapolsek berdialog tentang Kamtibmas menjelang Pilkada 2018.

“Komunikasi yang baik dan silaturahmi yang tidak putus akan sangat bermanfaat untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan terjadi di daerah kita terlepas lagi dalam menjelang pilkada 2018 ini,” terangnya.

Dirinya juga memerintahkan para anggotanya untuk tidak putus komunikasi dengan warga-warga, sehingga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dapat dilakukan bersama.(bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kanit Lantas Polsek Babulu Berikan Arahan Supir Truk Sawit

Kam Apr 12 , 2018
BERITAPENAJAM.NET- Jika sebelumnya Kapolsek Babulu Polres PPU, Polda Kaltim melakukan silaturahmi dengan tokoh adat Paser di Babulu.  Kali ini dirinya menyempatkan waktu untuk langsung bertatap muka dengan masyarakat dalam hal ini tokoh adat. Tidak hanya itu, dirinya berharap pemilik masyarakat sekitar aktif melakukan silaturahmi kepada masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat […]
%d blogger menyukai ini: