AGM Kembali Lakukan Mutasi Lingkup Pemkab PPU

BERITAPENAJAM.Net,- Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  kembali melantik 15 dan mengambil sumpah janji Pejabat yang meliputi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU. Pada kesempatan ini hadir juga Wakil Bupati PPU Ir. H. Hamdam beserta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab PPU beserta jajarannya di Aula Lantai III Kantor Bupati PPU.

Dalam sambutannya Bupati PPU H. Abdul Gafur Mas’ud yang sering disapa AGM mengajak pada Pejabat yang baru saja dilantik, untuk menjadikan pengucapan sumpah jabatan yang baru saja diucapkan tadi sebagai peneguhan integritas kita semua, serta membantu menjalankan  roda pemerintahan pada lingkup Pemkab PPU.

lanjut AGM, dalam kesempatan tersebut Bupati PPU itu menyatakan bahwa para pejabat yang dilantik bersedia untuk menjadi menerima tanggug jawab yang baru, bersih dalam bekerja tidak menyimpang dari hukum yang ada.

“Sumpah yang baru saja dibacakan, para pejabat yang dilantik dan juga kita semua menyatakan kesediaan untuk menjadi pejabat yang bersih, bebas dari korupsi dan segala bentuk penyimpangan dan rela untuk di evaluasi atas kinerja serta prestasi yang dilakukan, dari sejak pengucapan sumpah dan pelantikan saat ini” kata AGM. Senin (09/03/2020).

AGM juga menjelaskan dalam pengembangan karier Pegawai ini dilakukan untuk kesekian kalinya dan tidak dilakukan hanya semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas serta pelayanan umum.

“Untuk itu, jadikan momen hari ini sebagai media berintrospeksi atas apa yang telah Saudara-Saudara capai dan kontribusikan bagi masyarakat PPU, apa sudah sebanding yang kita kontribusikan kepada masyarakat dengan apa yang telah masyarakat PPU berikan untuk kita” tegasnya AGM

AGM pun berharap kepada para perjabat yang baru saja dilantik untuk mulai kembali meniatkan diri untuk bekerja lebih keras dan berkarya dengan penuh inovasi untuk berbuat yang terbaik demi mewujudkan harapan masyarakat PPU.

“Birokrasi yang bersih, birokrasi yang memasyarakat dan birokrasi yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, marilah melangkah kedepan dengan penuh semangat dan tekad yang bulat serta penuh keikhlasan bagi masyarakat PPU” pungkasnya. (kmf/bp5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Resmi Dilantik, BPD KKSS PPU Komitmen Dukung Pembangunan Daerah

Sen Mar 9 , 2020
BERITAPENAJAM.Net,- Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  kembali melantik 15 dan mengambil sumpah janji Pejabat yang meliputi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU. Pada kesempatan ini hadir juga Wakil Bupati PPU Ir. H. Hamdam beserta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab PPU […]
%d blogger menyukai ini: